1 September 2010

Speedrun, Map Counter Strike paling seru!


Preview Map Speedrun

Bagi para pecinta game FPS (First Person Shooting) Pasti akan mengenal yang namanya Counter Strike. Game satu ini memang menjadi game wajib yang harus dimiliki. Jauh sebelum game POINT BLANK muncul di kancah pertarungan game tembak-menembak, Counter Strike hingga saat ini masih memiliki peminat yang cukup banyak. Terbukti dengan update di website-website mods dan map yang terus diupdate oleh para pecintanya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan link untuk mendownload map paling diminati di dalam game Counter Strike yaitu SPEEDRUN.

Dilihat sekilas, Map Speedrun ini hanyalah sekedar map kecil yang cocok dimainkan oleh beberapa user saja. Namun keasyikan di map ini adalah justru karena tidak terlalu besar, sehingga ketika permainan dimulai bisa langsung menyerbu ke bagian musuh diseberang markas.

Beberapa opsi sering dimainkan di map ini, mulai dari battle biasa hingga battle tipe Shotgun Only atau Knives only. Saya pribadi menyukai map ini karena tidak terlalu berbelit-belit dan mudah bertemu musuh. Untuk para newbie yang sedang belajar mengenal game Counter Strike sangat disarankan untuk menggunakan map ini untuk berlatih. Mengapa, karena just go & shoot em all.

Sayangnya map ini secara default tidak disertakan dalam paket game Counter Strike, sehingga dapat dipastikan kita harus mencarinya sendiri secara manual di internet. Setelah beberapa kali googling, akhirnya saya mendapatkan map ini.

berikut ini link yang saya janjikan:



Selamat Bersenang-senang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan POPULER