21 Mei 2010

Akhirnya, Pacman Muncul Lagi!


Iseng-iseng malem ini buka Google (sebenarnya sih gk iseng, cuman pengen download sesuatu aja sih) Eh, ternyata tampilan awal google berubah. Seperti biasa momen-momen spesial akan ditampilkan oleh Google sebagai icon pengganti gambarnya di halaman search engine no 1 di planet bumi ini..


Icon pengganti gambar yang disebut Doodle ini oleh Google biasanya digunakan untuk momen-momen tertentu sebagai peringatan dan penghargaan. Saya sungguh senang sekali ketika melihat gambar PACMAN tersebut, dan setengah tak menyangka ternyata game ini sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Wah ternyata Pacman telah lahir duluan sebelum saya ada di Dunia ini. Hebattt... prok.. prok.. prok! (tepuk tangan)

Hebatnya lagi neh, game ini pastinya udah dimainkan oleh berbagai kalangan. Saya rasa tidak asing untuk para pengguna PC Dekstop tahun 90an. Benar-benar game yang membuat gemes.. hehehe..
Saya berharap para pengguna PC khususnya para pembuat Game, tidak melupakan game ini. Malah saya berpikir kenapa tidak membuat versi FPSnya.. misalnya PaCMan Strike, yg modelnya mirip" ama game yg sangat sukses mengorbitkan komputer COUNTER STRIKE.

Saya rasa Pacman harus diberi penghargaan dengan sebutan Embah dari game-game!
Cz sapa tau aja, suatu saat, game ini akan dikembangkan dan menjadi sesuatu yang menarik. Misalnya dengan Multiplayer yg dilengkapi chatting dan media utk berinteraksi dengan dunia luar. Waah.. jadi makin berfantasi nih.

Yasud kalau begitu, saya tidak akan melupakanmu pacman, bahkan kini suara starting upmu sudah menghiasi HPku sebagai penanda SMS masuk. hehehe.. Hidup PACMAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan POPULER